Daftar SOP AP BKPK

Daftar SOP Sekretariat BKPK

NO JUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Pelaksanaan penataan arsip inaktif16 Desember 2022OT.02.02/5/8697/2022
2Pelaksanaan peminjaman arsip inaktif16 Desember 2022OT.02.02/5/8698/2022
3Pelaksanaan pembinaan kearsipan16 Desember 2022OT.02.02/5/8697/2022
4Pelaksanaan pemusnahan arsip16 Desember 2022OT.02.02/5/8700/2022
5Pengawasan kearsipan16 Desember 2022OT.02.02/5/8701/2022
6Pelaksanaan pemindahan arsip inaktif dari UK II Ke UK I16 Desember 2022OT.02.02/5/8702/2022
7Pemberkasan arsip aktif16 Desember 2022OT.02.02/5/8703/2022
8Pemindahan arsip inaktif ke unit kearsipan II16 Desember 2022OT.02.02/5/7892/2022
9Pengelolaan arsip vital16 Desember 2022OT.02.02/5/8011/2022
10Pelaksanaan peminjaman arsip aktif16 Desember 2022OT.02.02/5/8012/2022
11Pelaksanaan penerimaan tamu pimpinan 16 Desember 2022OT.02.02/5/7888/2022
12Pengelolaan arsip inaktif di unit kearsipan unit utama 20 Desember 2022OT.02.02/5/8810/2022
13Pelaksanaan penggunaan arsip aktif20 Desember 2022OT.02.02/5/8802/2022
14Perencanaan barang persediaan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8803/2022
15Pengelolaan surat masuk menggunakan aplikasi srikandi20 Desember 2022OT.02.02/5/8804/2022
16Pelaksanaan peminjaman arsip inaktif20 Desember 2022OT.02.02/5/8801/2022
17Pengelolaan surat keluar menggunakan aplikasi srikandi20 Desember 2022OT.02.02/5/8805/2022
18Pengelolaan jadwal pimpinan23 Desember 2022OT.02.02/5/8793/2022
19Perjalanan dinas sekretaris badan dalam negeri ( MAKRO ) 23 Desember 2022OT.02.02/5/8790/2022
20Perjalanan dinas kepala badan dalam negeri ( MAKRO )23 Desember 2022OT.02.02/5/8791/2022
21Penyelenggaraan rapat pimpinan 23 Desember 2022OT.02.02/5/8795/2022
22Permohonan pimpinan sebagai narasumber23 Desember 2022OT.02.02/5/8797/2022
23Pengelolahan perjalanan dinas luar negeri pimpinan23 Desember 2022OT.02.02/5/8799/2022
24Penyiapan bahan pimpinan23 Desember 2022OT.02.02/5/8794/2022
25Pelaksanaan monitoring tindak lanjut disposisi pimpinan 27 Desember 2022OT.02.02/5/8789/2022
26Pengelolaan surat keluar23 Desember 2022OT.02.02/5/8788/2022
27Pengelolaan surat masuk 27 Desember 2022OT.02.02/5/8787/2022
NO JUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Penyusunan Juknis TIK Dalam SI/TI20 Desember 2022OT.02.02/5/8808/2022
2Penyusunan Dokumen Kajian / Reviu Teknologi Informasi Bidang SI20 Desember 2022OT.02.02/5/8812/2022
3Penyusunan Dokumen Kegiatan TIK20 Desember 2022OT.02.02/5/8809/2022
4Penyusunan Dokumen Knowlegde Management BKPK20 Desember 2022OT.02.02/5/8811/2022
5Pembuatan subdominan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8766/2022
6Perubahan Subdominan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8767/2022
7Permintaan Room Zoom20 Desember 2022OT.02.02/5/8771/2022
8Pelayanan Akun Zoom20 Desember 2022OT.02.02/5/8770/2022
9Pembuatan atau pengembangan aplikasi 20 Desember 2022OT.02.02/5/8807/2022
10Penghapusan Subdomain20 Desember 2022OT.02.02/5/87643/2022
11Pelayanan Permintaan data studi kesehatan20 Desember 2022OT.02.02/5/8814/2022 ( nomer sama )
12Pengumpulan set data hasil studi kesehatan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8814/2022 ( nomer sama )
13Pembuatan Visualisasi/ penyajian data statistik20 Desember 2022OT.02.02/5/8764/2022
14Penyusunan pedoman formulasi/ Perumusan Kebijakan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8786/2022
15Pengukuran indeks kualitas kebijakan di lingkungan kementerian kesehatan20 Desember 2022OT.02.02/5/8813/2022
16Penyusunan Agenda setting kebijakan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8785/2022
17Pelaksanaan Evaluasi Manajemen survei kesehatan20 Desember 2022OT.02.02/5/8806/2022
18Penyusunan bahan paparan pimpinan ( Mankes/Wamenkewes/ KA BKPK20 Desember 2022OT.02.02/5/8762/2022
19Penyusunan Strategi Komunikasi dan utilisasi hasil rekomendasi kebijakan20 Desember 2022OT.02.02/5/8781/2022
20Penyusunan pedoman advokasi dan diseminasi rekomendasi kebijakan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8782/2022
21Pelaksanaan Diseminasi dan advokasi rekomendasi Kebijakan Kesehatan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8783/2022
22Penyusunan Pendampingan avokasi rekomendasi kebijakan 20 Desember 2022OT.02.02/5/8784/2022
23Fasilitasi implementasi kerja sama yang telah di sepakati antara BKPK dan Mitra Dalam Negri19 Juli 2022OT.02.02/5/4359/2022
24Sosialisasi dokumen kerja sama antara BKPK dan Mitra Dalam Negeri 19 Juli 2022OT.02.02/5/4358/2022
25Analis dan penetapan ruang lingkup kerja sama19 Juli 2022OT.02.02/5/4357/2022
26Penyusunan rencana kerja sama kebijakan kesehatan antara BKPK dan Mitra dalam Negeri19 Juli 2022OT.02.02/5/4356/2022
27Pelaksanaan Koordinasi dan Fasilitasi dengan unit strategis internal dan Eksternal dan/atau Unit Teknis Terkait kerja sama yang akan di lakukan19 Juli 2022OT.02.02/5/4355/2022
28Penelaahan Terhadap inisiatif atau penawaran kerja sama antara BKPK dan Mitra Dalam Negeri19 Juli 2022OT.02.02/5/4354/2022
29Monitoring dan Evaluasi penyelenggaraan kerja sama BKPK dengan Mitra dalam negri19 Juli 2022OT.02.02/5/4360/2022
30Pemetaan Potensi kerja sama antara BKPK dan Mitra dalam negeri19 Juli 2022OT.02.02/5/4353/2022
31Fasilitasi dan Koordinasi pengelolaan kerja sama luar negeri16 Desember2022OT.02.02/5/8705/2022
32Pengelolaan majalah dinding ( mading ) jagad BKPK7 Desember 2022OT.02.02/5/8535/2022
33Pengelolaan liputan7 Desember 2022OT.02.02/5/8536/2022
34Penyusunan majalah bingkai BKPK8 Desember 2022OT.02.02/5/8556/2022
35Pelaksanaan pameran16 Desember 2022OT.02.02/5/8704/2022
36Penyusunan daftar informasi publik8 Desember 2022OT.02.02/5/8558/2022
37Pengaduan masyarakat yang berkadar pengawasan di BKPK8 Desember 2022OT.02.02/5/8559/2022
38Pengaduan masyarakat yang tidak berkadar pengawasan di BKPK8 Desember 2022OT.02.02/5/8560/2022
39Pelayanan informasi terpadu BKPK8 Desember 2022OT.02.02/5/8561/2022
40Pelaksanaan media monitoring isu kesehatan8 Desember 2022OT.02.02/5/8562/2022
41Pengelolaan konten website dan media sosial BKPK16 Desember 2022OT.02.02/5/8694/2022
42Penyusunan media dan kontel Visualisasi16 Desember 2022OT.02.02/5/8695/2022
43Pelaksanaan seminar BKPK16 Desember 2022OT.02.02/5/8696/2022
44Permohonan pelatihan etik penelitian kesehatan, cara uji klinik yang baik ( GCP ) dan kesekretariatan kepk20 Desember 2022OT.02/02/5/8826/2022
45Pelaksanaan telaah permohonan material transfer agreement ( MTA ) 20 Desember 2022OT.02.02/5/8825/2022
46Penyusunan draft naskah peraturan20 Desember 2022OT.02.02/5/8815/2022
47Penyusunan perjanjian kerjasama luar negeri20 Desember 2022OT.02.02/5/8816/2022
48Penyusunan perjanjian kerjasama dalam negeri20 Desember 2022OT.02.02/5/8817/2022
49Penyusunan peraturan / keputusan kepala badan / kepala satuan kerja20 Desember 2022OT.02.02/5/8818/2022
50Pelaksanaan advokasi hukum20 Desember 2022OT.02.02/5/8819/2022
51Penyelenggaraan unit pengendali gratifikasi 20 Desember 2022OT.02.02/5/8820/2022
52Pengelolaan benturan kepentingan20 Desember 2022OT.02.02/5/8821/2022
53Pelaksanaan penerapan whistleblowing system20 Desember 2022OT.02.02/5/8822/2022
54Pembuatan Film Dokumentar BKPK7 Desember 2022OT.02.02/5/826/2022
55Pengelolaan jurnal ilmiah7 Desember 2022OT.02.02/5/8527/2022
56Pelaksanaan pengadaan bahan perpustakaan 7 Desember 2022OT.02.02/5/8528/2022
57Pelaksanaan layanan penelusuran informasi7 Desember 2022OT.02.02/5/8529/2022
58Pengelolaan koleksi galeri kebijakan kesehatan7 Desember 2022OT.02.02/5/8530/2022
59Pelaksanaan pengelolaan lembaga penerbit BKPK7 Desember 2022OT.02.02/5/8531/2022
60Pelayanan galeri kebijakan kesehatan7 Desember 2022OT.02.02/5/8533/2022
61Pelaksanaan layanan sirkulasi perpustakaan BKPK16 Desember 2022OT.02.02/5/8534/2022
62Pengelolaan repositori badan kebijakan pembangunan kesehatan16 Desember 2022OT.02.02/5/8707/2022
63Pelaksanaan layanan paket informasi dan literatur16 Desember 2022OT.02.02/5/8706/2022
64Pelaksanaan pengelolaan bahan perpustakaan7 Desember 2022OT.02.02/5/8532/2022
NO JUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Penyusunan laporan keuangan audited tingkat satker27 Desember 2022OT.02.02/5/8917/2022
2Perencanaan kebutuhan barang milik negara / RKBMN Eselon 1 BKPK27 Desember 2022OT.02.02/5/8939/2022
3Tindak lanjut usulan permohonan rekomendasi rencana pengadaan BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8954/2022
4Penyusunan laporan keuangan unaudited tingkat satker ( Periode semester I/ Triwulan III/ Tahunan )27 Desember 2022OT.02.02/5/8916/2022
5Penyelesaian administrasi hibah masuk BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8949/2022
6Penyelesaian administrasi hibah keluar BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8948/2022
7Perencanaan kebutuhan BMN ( RKBMN ) Kantor pusat BKPK27 Desember 2022OT.02.02/5/8944/2022
8Penyusunan laporan keuangan audited tingkat eselon I27 Desember 2022OT.02.02/5/8952/2022
9Pemanfaatan barang milik negara berupa sewa27 Desember 2022OT.02.02/5/8929/2022
10Penyusunan laporan keuangan unaudited tingkat eselon ( Periode semester I/ Triwulan III/ Tahunan )27 Desember 2022OT.02.02/5/8953/2022
11Pengusulan surat keputusan penetapan status penggunaan ( PSP ) BMN Sekertariat27 Desember 2022OT.02.02/5/8934/2022
12Proses verifikasi usulan surat keputusan penetapan status penggunaan ( PSP ) BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8935/2022
13Pembuatan bast barang lintas satker kemkes27 Desember 2022OT.02.02/5/8932/2022
14Penyelesaian administrasi alih status penggunaan aset tetap 27 Desember 2022OT.02.02/5/8947/2022
15Penilaian pengendalian intern atas pelaporan keuangan ( PIPK ) Tingkat satker27 Desember 2022OT.02.02/5/8955/2022
16Persetujuan pelaksanaan pemindahtangan dengan cara hibah ( Eselon I )27 Desember 2022OT.02.02/5/8946/2022
17Penerbitan lampiran 1721 A2 - SPT PPH 2127 Desember 2022OT.02.02/5/8961/2022
18Pelaksanaan rekonsiliasi data rekening BKPK27 Desember 2022OT.02.02/5/8960/2022
19Penyusunan dokumen LPJ Bendahara penerimaan 27 Desember 2022OT.02.02/5/8959/2022
20Penyusunan dokumen LPJ Bendahara 27 Desember 2022OT.02.02/5/8958/2022
21Penyusunan pedoman pelaksanaan anggaran satu dipa BKPK ( JUKLAK )27 Desember 2022OT.02.02/5/8962/2022
22Pengesahan hibah barang 27 Desember 2022OT.02.02/5/8923/2022
23Pengesahan hibah uang 27 Desember 2022OT.02.02/5/8924/2022
24Tata kelola hibah ( Pengajuan register hibah )27 Desember 2022OT.02.02/5/8921/2022
25Penilaian pengendalian intern atas pelaporan keuangan ( PIPK ) Tingkat Eselon I27 Desember 2022OT.02.02/5/8911/2022
26Penyusunan dokumen gaji dan tunjangan gaji pegawai27 Desember 2022OT.02.02/5/8904/2022
27Penyusunan dokumen kekurangan gaji dan tunjangan pegawai27 Desember 2022OT.02.02/5/8903/2022
28Penyusunan dokumen rencana penarikan dana23 November 2022Ot.02.02/5/8798/2022
29Pemyelenggaraan SPIP BKPK29 Desember 2022Ot.02.02/5/8828/2022
30Penerbitan dokumen surat perintah membayar ( spm ) 27 Desember 2022Ot.02.02/5/8893/2022
31Verifikasi dokumen SPJ ( UP/GUP/TUP)27 Desember 2022Ot.02.02/5/8889/2022
32Pencairan dana27 Desember 2022Ot.02.02/5/8927/2022
33Pengembalian sisa dana TUP27 Desember 2022Ot.02.02/5/8888/2022
34Verifikasi dokumen pengajuan LS ( Langsung ) ke KPPN27 Desember 2022Ot.02.02/5/8886/2022
35Penyusunan dokumen pengajuan TUP ke KPPN ( Tambahan uang persediaan )27 Desember 2022Ot.02.02/5/8798/2022
36Penyusunan dokumen pengajuan UP ke KPPN ( Uang persediaan )27 Desember 2022Ot.02.02/5/8887/2022
37Penerbitan SPM Pengajuan LS ( langsung )27 Desember 2022Ot.02.02/5/8894/2022
38Verifikasi dokumen SPJ LS27 Desember 2022Ot.02.02/5/8891/2022
39Pemantauan dan evaluasi akuntabilitas kinerja satuan kerja BKPK23 Desember 2022Ot.02.02/5/9105/2022
40Proses pemindahtanganan BMN dengan cara penjualan sekretariat27 Desember 2022OT.02.02/5/8942/2022
41Proses pemusnahan barang milik negara 27 Desember 2022OT.02.02/5/8930/2022
42Update data BMN pada aplikasi SIMAN27 Desember 2022OT.02.02/5/8940/2022
43Penyusunan laporan wasdal27 Desember 2022OT.02.02/5/8938/2022
44Penghapusan barang milik negara27 Desember 2022OT.02.02/5/8931/2022
45Penyusunan laporan BMN Badan semesteran/tahunan27 Desember 2022OT.02.02/5/8936/2022
46Penyusunan laporan BMN Kantor pusat BKPK Semesteran/tahunan27 Desember 2022OT.02.02/5/8937/2022
47Pelaksanaan inventarisasi barang milik negara27 Desember 2022OT.02.02/5/8928/2022
48Pelaksanaan reviu laporan BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8920/2022
49Penginputan dan pendetailan BMN pada aplikasi sakti27 Desember 2022OT.02.02/5/8909/2022
50Pengamanan BMN27 Desember 2022OT.02.02/5/8910/2022
51Penatausahaan pagu-target PNBP27 Desember 2022OT.02.02/5/8897/2022
52Penyusunan dokumen inventaris jenis dan tarif PNBP27 Desember 2022OT.02.02/5/8898/2022
53Pelakanaan penerimaan negara bukan pajak ( PNBP )27 Desember 2022OT.02.02/5/8895/2022
54Penyusunan laporan PNBP27 Desember 2022OT.02.02/5/8896/2022
55Penyusunan surat keterangan penghentian pembayaran ( SKPP ) Pegawai pensiun / pindah27 Desember 2022OT.02.02/5/8906/2022
56Penyusunan rencana umum pengadaan ( RUP )27 Desember 2022OT.02.02/5/8892/2022
57Pembayaran tunjangan kinerja 27 Desember 2022OT.02.02/5/8925/2022
58Penyusunan dokumen uang makan27 Desember 2022OT.02.02/5/8905/2022
59Penyusunan dokumen LPJ Bendahara26 Desember 2022OT.02.02/5/8846/2022
60Penyusunan dokumen DRPP ( daftar rincian permintaan pembayaran )27 Desember 2022OT.02.02/5/8908/2022
61Pelaksanaan rekonsilasi data SPJ27 Desember 2022OT.02.02/5/8892/2022
62Pendaftaran kontrak ke aplikasi omspan27 Desember 2022OT.02.02/5/8913/2022
63Ralat surat perintah membayar ( SPM ) 27 Desember 2022OT.02.02/5/8923/2022
64Pelaksanaan retur SP2D27 Desember 2022OT.02.02/5/8912/2022
65Penyusunan dokumen tanggapan atas konsep temuan bkpk27 Desember 2022OT.02.02/8899/2022
66Penyelesaian kerugian negara pada tahun berikutnya27 Desember 2022OT.02.02/8915/2022
67Penyelesaian kerugian pada tahun berjalan27 Desember 2022OT.02.02/8914/2022
68Penyusunan dokumen juknis 27 Desember 2022OT.02.02/8957/2022
69Penyusunan dokumen jukpar27 Desember 2022OT.02.02/8956/2022
70Penyusunan dokumen tindak lanjut atas lha itjen27 Desember 2022OT.02.02/8901/2022
71Penyusunan dokumen tanggapan atas konsep temuan itjen27 Desember 2022OT.02.02/8902/2022
72Penyusunan dokumen tindak lanjut atas lha bpk27 Desember 2022OT.02.02/8900/2022
NO JUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Perencanaan Kebijakan Teknis Penguatan Kebijakan Kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6377/2022
2Penyusunan Kajian / naskah akademik kebijakan teknis 12 September 2022OT.02.02/5/6378/2022
3Penyusunan rancangan kebijakan teknis12 September 2022OT.02.02/5/6379/2022
4Pelaksanaan sosialisasi / advokasi kebijakan teknis 12 September 2022OT.02.02/5/6380/2022
5Pelaksanaan koordinasi lintas sektoral dan pembentukan jejaringan12 September 2022OT.02.02/5/6381/2022
6Pengembangan kapasitas teknis penguatan kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6382/2022
7Perumusan ( ISU ) topik substansi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6384/2022
8Perumusan isu kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6383/2022
9Penyelenggaraan forum penentuan usulan ( ISU ) Topik rekomendasi kebijakan 12 September 2022OT.02.02/5/6385/2022
10Penyusunan rencana kerja 12 September 2022OT.02.02/5/6386/2022
11Pelaksanaan forum harmonisasi rencana kerja unit di lingkungan BKPK12 September 2022OT.02.02/5/6387/2022
12Persiapan pelaksanaan perumusan rekomendasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6388/2022
13Penyusunan rancangan rekomendasi kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6389/2022
14Pembahasan rekomendasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6390/2022
15Pelaksanaan uji publik rancangan rekomendasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6391/2022
16Finalisasi rekomendasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6392/2022
17Pelaksanaan diseminasi rekomendasi kebijakan kesehatan ( Persiapan, pelaksanaan , pelaporan ) 12 September 2022OT.02.02/5/6393/2022
18Persiapan dan pelaksanaan advokasi rekomendasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6394/2022
19Persiapan dan pelaksanaan advokasi rekomendasi kebijakan kesehatan ( strategis )12 September 2022OT.02.02/5/6395/2022
20Pendampingan formulasi / implementasi kebijakan 12 September 2022OT.02.02/5/6396/2022
21Penyelenggara rapat12 September 2022OT.02.02/5/6397/2022
22Penyusunan rencana kerja monitoring dan evaluasi formulasi / implementasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6398/2022
23Penyusunan instrumen monitoring dan evaluasi formulasi / implementasi kebijakan kesehatan 12 September 2022OT.02.02/5/6399/2022
24Pengumpulan data monitoring dan evaluasi formulasi / implementasi kebijakan kesehatan 12 September 2022OT.02.02/5/6400/2022
25Pengolahan, analis , dan interpretasi data monitoring dan evaluasi formulasi/ implementasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6401/2022
26Penyajian data monitoring dan evaluasi formulasi/ implementasi kebijakan pembangunan 12 September 2022OT.02.02/5/6402/2022
27Penyusunan laporan monitoring dan evaluasi formulasi / implementasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6403/2022
28Pemantauan tindak lanjut monitoring dan evaluasi formulasi/ implementasi kebijakan kesehatan12 September 2022OT.02.02/5/6404/2022
NOJUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Pengusulan perencanaan kebutuhan pegawai26 Desember 2022OT.02.02/5/8837/2022
2Pengusulan Pengangkatan CPNS 23 November 2022OT.02.02/5/8853/2022 ( NOMER SAMA )
3Pengusulan peningkatan status CPNS menjadi PNS23 November 2022OT.02.02/5/8853/2022 ( NOMER SAMA )
4Penyusunan rencana pemenuhan ASN27 Desember 2022OT.02.02/5/8852/2022
5Penyusunan dan Penetapan Kebutuhan pegawai BKPK27 Desember 2022OT.02.02/5/8884/2022
6Penyusunan Kebutuhan jabatan fungsional analis kebijakan kementerian kesehatan26 Desember 2022OT.02.02/5/8867/2022
7Penyusunan Standar kompetensi jabatan27 Desember 2022OT.02.02/5/8869/2022
8Pelaksanaan magang eksternal26 Desember 2022OT.02.02/5/8870/2022
9Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan27 Desember 2022OT.02.02/5/8864/2022
10Penyusunan laporan data pasien covid di lingkungan BKPK26 Desember 2022OT.02.02/5/8883/2022
11Pengusulan izin belajar 23 November 2022OT.02.02/5/8856/2022
12Pengusulan usul calon peserta tugas belajar26 Desember 2022OT.02.02/5/8840/2022
13Pelaksanaan monitoring dan evaluasi tugas belajar26 November 2022OT.02.02/5/8841/2022
14Pelaksanaan Pelantikan Jabatan , Serah Terima Jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi 23 November 2022OT.02.02/5/8854/2022
15Penyiapan bahan baperjakat23 November 2022OT.02.02/5/7885/2022
16Pengusulan ujian dinas TK I dan II dan Ujian Penyusuaian ijasah23 November 2022OT.02.02/5/7887/2022
17Pengusulan pencantuman gelar26 Desember 2022OT.02.02/5/8844/2022
18Pengusulan ralat Sk26 Desember 2022OT.02.02/5/8842/2022
19Pengusulan peserta diklat kepemimpinan 23 November 2022OT.02.02/5/8800/2022
20Pengusulan peserta forum ilmiah luar negeri 23 November 2022OT.02.02/5/8857/2022
21Penyelenggaraan workshop 23 November 2022OT.02.02/5/8855/2022
22Pengusulan penghargaan masa kerja pegawai secara online23 November 2022OT.02.02/5/8796/2022
23Pengelolaan daftar kehadiran pegawai Sekretariat BKPK23 November 2022OT.02.02/5/8859/2022
24Pengusulan cuti di luar tanggungan negara ( CLTN )23 Desember 2022OT.02.02/5/8858/2022
25Penyusunan tanggapan penerimaan pegawai pasca CLTN23 Desember 2022OT.02.02/5/8858/2022
26Pembuatan surat cuti tahunan, sakit, bersalin dan surat pengantar permohonan cuti tahunan, sakit, bersalin pimpinan tinggi madya23 Desember 2022OT.02.02/5/8860/2022
27Pengusulan cuti alasan penting dan cuti besar 23 Desember 2022OT.02.02/5/8861/2022
28Pengusulan peninjauan masa kerja20 Desember 2022OT.02.02/5/8866/2022
29Penyampaian daftar kehadiran terkait disiplin pegawai23 Desember 2022OT.02.02/5/8863/2022
30Penyusunan perencanaan pengembangan kompetensi pegawai 26 Desember 2022OT.02.02/5/8871/2022
31Penghargaan ASN bersprestasi27 Desember 2022OT.02.02/5/8950/2022
32Penegakan dan pembinaan displin kehadiran pegawai sesuai PP nomer 94 Tahun 202123 Desember 2022OT.02.02/5/8862/2022
33Penyusunan dan evaluasi kinerja pegawai pada aplikasi e-kinerja27 Desember 2022OT.02.02/5/8828/2022
34Pelaksanaan pelantikan jabatan, serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi23 November 2022OT.02.02/5/8854/2022
35Perhitungan pembayaran tunjangan kinerja27 Desember 2022OT.02.02/5/8908/2022
36Perencanaan kebutuhan tunjangan kinerja27 Desember 2022OT.02.02/5/8878/2022
37Penataan kelembagaan20 Desember 2022OT.02.02/5/8838/2022
38Penyusunan analisis beban kerja26 Desember 2022OT.02.02/5/8839/2022
39Penyusunan proses bisnis 26 Desember 2022OT.02.02/5/8827/2022
40Penyusunan analis jabatan26 Desember 2022OT.02.02/5/8824/2022
41Penyusunan evaluasi jabatan26 Desember 2022OT.02.02/5/8843/2022
42Penyusunan informasi jabatan23 Desember 2022OT.02.02/5/8829/2022
43Penyusunan standar operasional prosedur administrasi pemerintahan ( SOP AP )23 Desember 2022OT.02.02/5/8835/2022
44Pendampingan pengisian E-LHKPN/LHKASN23 Desember 2022OT.02.02/5/8833/2022
45Pengajuan usul WBK / WBBM23 Desember 2022OT.02.02/5/8849/2022
46Penyusunan peraturan / keputusan sekretaris badan tentang tim zona integritas20 Desember 2022OT.02.02/5/8824/2022
47Pembahasan identifikasi SOP AP Sesuai proses bisnis dan OTK BKPK20 Desember 2022OT.02.02/5/8847/2022
48Pembinaan satuan kerja yang di usulkan WBK/WBBM20 Desember 2022OT.02.02/5/8834/2022
49Penyusunan peta lintas fungsi ( CFM ) Tata hubungan kerja23 Desember 2022OT.02.02/5/8830/2022
50Pelaksanaan rapat kerja kelompok kerja reformasi birokrasi di lingkungan BKPK26 Desember 2022OT.02.02/5/8851/2022
51Pelaksanaan monitoring dan evaluasi SOP AP26 Desember 2022OT.02.02/5/8836/2022
52Penyusunan peraturan / keputusan kepala badan tentang tim kerja dan Aoc20 Desember 2022OT.02.02/5/8823/2022
53Pelaksanan evaluasi kelembagaan20 Desember 2022OT.02.02/5/8865/2022
54Pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan BKPK26 Desember 2022OT.02.02/5/8850/2022
55Pengusulan online pemberhentian pegawai ( BUP , APS , Pensiun Janda/ Duda / Anak )23 November 2022OT.02.02/5/7888/2022
56Pembuatan surat keputusan pensiun anumerta sementara 23 November 2022OT.02.02/5/7886/2022
57Pengusulan Pemindahan keluar unit/ isntansi lain23 November 2022OT.02.02/5/8874/2022
58Pengusulan Peninjauan kembali SK23 November 2022OT.02.02/5/7884/2022
59Pengelolaan database kepegawaian 20 Desember 2022OT.02.02/5/8831/2022
60Penerbitan SK Kenaikan gaji berskala ( KGB )20 Desember 2022OT.02.02/5/8832/2022
61Pengusulan pembuatan karpeg dan karis karsu online23 November 2022OT.02.02/5/8854/2022
62Pengusulan Pemindahan Intern BKPK23 November 2022OT.02.02/5/8875/2022
63Pengusulan pemindahan ke BKPK23 November 2022OT.02.02/5/7889/2022
NO JUDUL SOP TANGGAL SOPNO SOP
1Permohonan pelatihan Etik Penelitian Kesehatan, Cara Uji Klinik Yang Baik (GCP), dan Kesekretariatan KEPK20 Desember 2022OT.02.02/5/8826/2022
2Pelaksanaan Telaah permohonan Material Transfer Agreement (MTA)20 Desember 2022OT.02.02/5/8825/2022
3Penyusunan Draft naskah peraturan20 Desember 2022OT.02.02/5/8815/2022
4Penyusunan Perjanjian Kerjasama Luar Negeri20 Desember 2022OT.02.02/5/8816/2022
5Penyusunan perjanjian kerjasama dalam negeri20 Desember 2022OT.02.02/5/8817/2022
6Penyusunan peraturan/keputusan Kepala Badan/Kepala Satuan Kerja20 Desember 2022OT.02.02/5/8818/2022
7Pelaksanaan Advokasi Hukum20 Desember 2022OT.02.02/5/8819/2022
8Penyelenggaraan Unit Pengendali Gratifikasi20 Desember 2022OT.02.02/5/8820/2022
9Pengelolaan Benturan Kepentingan20 Desember 2022OT.02.02/5/8821/2022
10Pelaksanaan penerapan Whistleblowing System20 Desember 2022OT.02.02/5/8822/2022